Pages

Tuesday 9 July 2013

Ramadhan : Lewati Aku Lagi

Engkau yang mendatang. Bikin aku keruan. Bikin aku pusing. Harus bagaimana untuk bercinta. Saat hujung engkau kan pergi.

Akhirnya engkau lewati aku lagi,
Tika jemari mulus redupmu,
Berbaur syurga nan setanggi,
Gapai pimpin jemari kedupku,
Yang belum sempurna menyuci,

Kurenung jauh berpaling darimu,
Bahwa indah matamu tak pernah cocok padaku,
Juga mahu benar aku khabarkan,
Bahwa cintaku penuh mendalam,
Takkan bisa terucap dengan suara,
Bahkan bait tulis yang terlafaz lancar,

Maluku kerna kesempurnaanku,
Yang belum pernah bisa melengkapimu,
Bahkan sering aku terlayu,
Saat engkau pergi berlalu,

Resah ini yang memeluk kudus jiwa,
Yang cuba aku nampakkan pada Cinta,
Dan bisik-bisik ini yang tak ternampak dek mata,
Tika gugus-gugus air mata,
Merindu setengah semesta,
Diam-diamkan sahaja,
Kerna gerun ini bersadur cahya,

Fitrahku biarkan terbuai nan indah,
Dipertiga malam yang aku titipkan,
Padamu aku tak pernah cuba untuk merasa,
Mahu berganjak menjauh darimu,

Lewati aku biarkan jemari kita terikat selalu,
Pegangi diriku selami jiwaku,
Sampai kapanku kan bermohon,
Benarkan aku gamit merasa cebis redha,
Dari warkah Cinta yang tersemat teratas segala,

Pada saat engkau pastikan pergi,
Benarkan aku,
Saat ini jemarikan bersentuhan,
Dan Tuhan menyaksikan,
Malam-malam bergemerlapan,
Tenang membahgiakn.

3125

2 comments:

Unknown said...

Indah dan mendalam. Semoga Ramadhan kali ini, membawa 1001 keberkatan pada awak. Amin.

Fadhlul Rahman said...

Syukran. Pujian kembali untuk Allah Pemilik Ramadhan ini.

Post a Comment